Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan

Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan. Khusus bagi anda yang sedang mencari referensi Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan. Di sini admin akan membagikan 2 Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan, pertama Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan Kunjungan ke Museum dan Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan Study Tour.

Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan

Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan

Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan 1
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang  Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya serta karunian-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan karya tulis yang berjudul “ Laporan Kegiatan Studi Lapangan Komprehensif ” ini dengan baik tanpa ada halangan.

Laporan Kegiatan Studi Lapangan Komprehensif  ini berisi tentang seluruh kegiatan studi lapangan komprehensif yang dilaksanakan siswa-siswi Kelas VIII SMP N 1 Godean pada tanggal 12 sampai 15 Maret 2012.

Terselesaikannya laporan ini tentu tidak lepas dari bantuan banyak pihak. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada:
  1. Ibu Hj. Tri Rukmini, S.Pd selaku Kepala SMP N 1 Godean yang telah memberikan izin untuk mengadakan karya wisata guna menambah pengatahuan kami di luar sekolah.
  2. Ibu Supriyantini, S.Pd selaku guru bidang Studi Bahasa Indonesia yang telah memberikan bimbingan kepada kami, sehingga laporan ini dapat terselesaikan dengan baik.
  3. Ibu Supriyati, S.Pd selaku wali kelas VIII C yang telah membantu dan memberikan bimbingan kepada kami.
  4. Rekan-rekan dan semua pihak yang telah membantu kami dalam penyusunan laporan ini.

Laporan ini disusun untuk melengkapi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia. Selain itu, kami berharap semoga laporan karya wisata ini dapat bermanfaat bagi semua pihak dan menjadi referensi untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.
Oleh karena itu, kami mengharap segala kritik dan saran yang membangun dan dapat menjadikan laporan ini jauh lebih baik lagi. Kami mohon maaf setulus-tulusnya atas kesalahan maupun kekurangan dalam penyusunan laporan ini.
                                                                                                           
Godean,..... Mei 2012



Penyusun

Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan 2
Segala puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat yang diberikan pada kami sehingga kami dapat menyelesaikan tugas yaitu membuat karya tulis yang berjudul “ Study Tour ke Jawa Tengah “ untuk mengingat memorial di masa kita berkunjung ke Jawa Tengah.

Karya tulis kami ini berisikan tentang kegiatan study tour kami yang telah kami jalani beberapa hari di Jawa Tengah, yang kami susun secara ringkas dan runtut. Namun kami menyadari bahwa karya tulis kami inijauh dari sempurna, oleh karena itu dengan segala kerendahan hati kami mohon para pembaca memberikan saran dan kritikan yang membangundemi perbaikan, untuk itu kami ucapkan selamat amembaca dan semoga karya tulis kami yang berjudul “ Study Tour ke Jawa Tengah “ bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga :

Demikianlah beberapa Contoh Kata Pengantar Laporan Kegiatan yang bisa admin Contohkatapengantar.com bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam membuat Kata Pengantar Laporan Kegiatan. [cp]
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+