Contoh Kata Pengantar Kliping

Contoh Kata Pengantar Kliping - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Kliping. Khusus bagi anda yang sedang mencari referensi Contoh Kata Pengantar Kliping.

Contoh Kata Pengantar Kliping

Contoh Kata Pengantar Kliping

Contoh Kata Pengantar Kliping 1
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, taufik serta hidayahnya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kliping Bahasa Indonesia ini. Tidak lupa pula sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Nabi yang telah membawa kita dari alam jahiliyah ke alam yang terang benderang penuh dengan ilmu pengetahuan. Semoga kita termasuk umatnya yang akan mendapatkan syafaatnya besok di hari kiamat. Amin.

Kliping Bahasa Indonesia ini kami buat untuk memenuhi tugas ujian praktik mata pelajaran Bahasa Indonesia yang di ampu oleh ibu Yuli Fatimah, S.S. Kliping ini berisi tentang contoh-contoh silogisme, paragraf induktif analogi, generalisasi dan sebab akibat, esai serta kritik sastra.

Semoga kliping ini bisa memberikan manfaat kita semua, terutama bagi kami. Kami menyadari bahwa kliping ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihakyang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan kliping ini.

Akhir kata, kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan kliping ini dari awal sampai akhir. Apabila ada kekeliruan kata atau kalimat, kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Cimanggu, 5 Januari 2017



Penyusun

Contoh Kata Pengantar Kliping 2

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga kelompok saya dapat menyelesaikan penyusunan kliping berjudul " Pelanggaran HAM " ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga kliping ini dapat dipergunakan sebagai salah satu media pembelajaran.

Harapan saya semoga kliping ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi kliping ini sehingga kedepannya dapat lebih baik.

Kliping ini saya akui masih banyak kekurangan karena . Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan kliping ini.

Contoh Kata Pengantar Kliping 3

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat,taufik dan hidayahNya sehingga Tugas Kliping Bahasa Indonesia ini dapat tersusun.

Kliping Bahasa Indonesia ini kami buat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Bahasa Indonesia. Kliping ini berisi tentang Seni dan Budaya Indonesia.

Semoga kliping ini bisa memberikan manfaat kita semua, terutama bagi kami. Kami menyadari bahwa kliping ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat  membangun selalu kami  harapkan  demi kesempurnaan kliping ini.

Akhir kata, kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan kliping ini dari awal sampai akhir. Apabila ada kekeliruan kata atau kalimat, kami mohon maaf yang sebesar besarnya.


Purworejo, 5 Januari 2017



Penyusun

Contoh Kata Pengantar Kliping 4

Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmatnya kepada penyusun, sehingga penyusun dapat menyelesaikan tugas keliping “Olahraga”, Adapun penyusunan keliping ini ditujukan untuk memenuhi kewajiban kami sebagai siswa dalam melengkapi salah satu tugas mata pelajaran Penjaskes.

Penyusun menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan meskipun kami telah berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami Oleh karena itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan.

Semoga dengan adanya makalah ini dapat menambah wawasan bagi kami pada khususnya dan bagi pambaca pada umumnya. 



Ketapang, 5 Januari 2017



Penyusun
Demikianlah beberapa Contoh Kata Pengantar Kliping yang bisa admin Contohkatapengantar.com bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi dalam membuat Kata Pengantar Kliping. [cp]
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+