Contoh Kata Pengantar Buku Matematika

Contoh Kata Pengantar Buku Matematika - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Buku Matematika, sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Contoh Kata Pengantar Buku Ilmu Pengetahuan Sosial.

Contoh Kata Pengantar Buku Matematika
Contoh Kata Pengantar Buku Matematika

Pada artikel kali ini admin akan memberikan 2 Contoh Kata Pengantar Buku Matematika yang bisa menjadi bahan referensi untuk membuat sebuah Kata Pengantar Buku Matematika, baik yang disusun oleh perorangan maupun secara Tim. Ok langsung saja kita simak bersama Contoh Kata Pengantar Buku Matematika.

Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkah, rahmat, dan karunia-Nya, penyusunan buku Matematika untuk SMA dan MA kelas XI Program IPA dapat diselesaikan. 

Buku ini disusun sebagai salah satu bahan ajar dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar mata pelajaran Matematika di sekolah.

Dalam buku ini disajikan materi pembelajaran matematika secara sederhana, efektif, dan mudah dimengerti yang disertai contoh dalam kehidupan. Simbol, tabel, diagram, dan grafik disajikan untuk mempermudah kamu dalam memahami materi yang sedang dipelajari. Buku ini juga dilengkapi contoh soal dan tugas-tugas di setiap subbab dan akhir bab.

Sesuai dengan tujuan dalam pembelajaran Matematika, kamu diharapkan dapat memahami konsep matematika, menjelaskan keterkaitan antarkonsep, dan mengaplikasikannya untuk memecahkan masalah.

Kamu juga diharapkan mampu menggunakan penalaran, mengomunikasikan gagasan dengan berbagai perangkat matematika, serta memiliki sikap menghargai matematika dalam kehidupan.

Akhirnya kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penerbitan buku ini.


Surakarta, Mei 2008




Penyusun

Kata Pengantar

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan buku ini. Buku ini kami tujukan untuk membantu siswa-siswi SMA Kelas XI Program Bahasa untuk dapat belajar secara mandiri dalam mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa, dan secara umum agar dapat membantu suksesnya pendidikan nasional dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Di kelas ini kalian kembali belajar matematika. Agar kalian mudah mempelajarinya, buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan komunikatif. Setiap kajian dilengkapi tugas dengan arahan kegiatan dan tugas yang sesuai dengan kehidupan seharihari agar kalian dapat menghubungkan antara konsep dan penerapannya. Setipa akhir bab juga dilengkapi dengan uji kompetensi yang bisa mengevaluasi kemampuan kalian dalam memahami materi yang sudah dijelaskan. Materi yang diberi tanda (* *) dimaksudkan sebagai pengayaan untuk siswa.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang tekah membantu terselesaikannya buku ini sehingga dapat disajikan kepada siswa. Namun demikian buku ini pastilah tak luput dari kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu berbagai macam perbaikan termasuk saran dan kritik dari pembaca sangat kami harapkan demi kesempurnaan buku ini.



Tim Penyusun

Demikianlah Contoh Kata Pengantar Buku Matematika yang bisa admin sajikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Contoh Kata Pengantar Buku Bahasa Inggris.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+