Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris

Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris. Khusus bagi anda yang sedang mencari referensi Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris.

Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris

Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris
Preface

First of all, thanks to Allah SWT because of the help of Allah, writer finished writing the paper entitled “The Use of Methaphore” right in the calculated time.

The purpose in writing this paper is to fulfill the assignment that given by Mr. Bambang Irfani as lecturer in samantics major. 

in arranging this paper, the writer trully get lots challenges and obstructions but with help of many indiviuals, those obstructions could passed. writer also realized there are still many mistakes in process of writing this paper.

because of that, the writer says thank you to all individuals who helps in the process of writing this paper. hopefully allah replies all helps and bless you all.the writer realized tha this paper still imperfect in arrangment and the content.  then the writer hope the criticism from the readers can help the writer in perfecting the next paper.last but not the least Hopefully, this paper can helps the readers to gain more knowledge about samantics major.

Bandar Lampung, November 29th, 2015


author


Artinya


Kata Pengantar

Pertama-tama  penulis ucapkan rasa sukur kepada Allah SWT karena dapat menyelesaikan makalah yang berjudul  “The Use Of Methapore ”. Penulis juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu penulisan makalah ini.

Tujuan dari penulisan makalah ini adalah untuk memenuhi tugas yang  di berikan oleh Mr.Bambang Irfani selaku dosen mata kuliah samantic. 

Dan dalam penyusunan makalah ini, penulis banyak mendapat tantangan dan hambatan akan tetapi dengan bantuan dari berbagai pihak tantangan itu bisa teratasi. penulis menyadari masih banyak kekurangan yang terdapat dalam penulisan makalah ini.

Olehnya itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini, semoga bantuannya mendapat balasan yang setimpal dari allah swt dan di kita semua berkahi allah.Penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. maka dari itu penulis berharap kritik dari pembaca sekalian dapat membantu penulis dalam menyempurnakan makalah selanjutnya.akhir kata, semoga makalah ini dapat bermanfaat untuk menambah pengembangan wawasan tentang ilmu samantics.

Bandar Lampung, 29 november 2015


penulis


Pembahasan singkat :
Seperti yang saya tulis di atas sebaiknya kita menggunakan kata baku namun kata tersebut adalah kata yang familiar untuk para pembaca seperti: 

Bless(di berkahi), the writer (penulis), many indiviual (banyak pihak), process of writing (penulisan).

Terdapat kata pembuka seperti pujian kepada tuhan “first of all, thanks to Allah SWT because of the help of Allah, writer finished writing the paper entitle ”The Use Of Methaphore “ right in the calculated time.” 

Terdapat isi kata pengantar “The purpose in writing this paper is to fulfill the assignment that given by Mr. Bambang Irfani as lecturer in samantics major” dan penutup berupa ucapan terima kasih “, the writer says thank you to all individuals who helps in the process of writing this paper. hopefully Allah replies all helps and bless you all.” Terakhir di tutup dengan penyusun atau pembuat suatu makalah 

Bandar Lampung, November 29th, 2015


author

Baca juga :

Demikianlah beberapa Contoh Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris yang bisa admin contohkatapengantar.com bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam membuat Kata Pengantar dalam Bahasa Inggris. [cp]
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+