Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum. Khusus bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum.

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum 1
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga kami dapat melaksanakan sebuah praktikum dan menyelesaikannya dengan baik hingga menjadi sebuah laporan resmi praktikum ergonomi. Laporan  yang kami susun dengan sistematis dan sebaik mungkin ini bertujuan untuk memenuhi tugas kuliah ergonomi.

Dengan terselesainya laporan resmi praktikum ini, maka tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan ini, khususnya kepada :
  1. Kepada Bapak Nachnul Ansori ST.,MT. selaku dosen pengampu kami.
  2. Kepada orang tua yang selalu mendoakan kelancaran kuliah kami.
  3. Dan para asisten laboratorium “E & APSK ” serta teman-teman yang saling membantu dalam menyelesaikan laporan resmi praktikum ini.
Demikian laporan yang kami buat, mohon kritik dan sarannya atas kekurangan dalam penyusunan laporan ini. Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak dan bagi kami selaku penulis.

                                                                       
Bangkalan,  26 Februari  2017



Penyusun

Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum 2
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat, kemudahan, dan karunia-Nya sehingga kelompok kami dapat menyelesaikan Makalah Laporan Praktikum Fisika Bab Gerak Dinamika sesuai yang di harapkan.

Dalam proses pengerjaan tugas ini, kami melakukan berbagai penelitian yang tak lupa mendapatkan bimbingan, arahan dan pengetahuan hingga kami mampu menyelesaikan tugas ini dengan baik. Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian makalah laporan praktikum ini, dan terutama rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Yopi Romafilani S.Pd, guru pembimbing mata pelajaran fisika SMA Negeri 1 Luragung.

Kelompok kami berharap, makalah laporan praktikum ini dapat bermanfaat bagi pembaca, menambah pengetahuan dan mempermudah percobaan yang hendak dilakukan.

Akhirnya kelompok kami menyadari bahwa banyak terdapat kekurangan dalam penulisan makalah laporan praktikum ini, baik dari materi maupun teknik penyajiannya, mengingat kurangnya pengetahuan dan pengalaman kelompok kami. Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif demi kesempurnaan makalah laporan praktikum ini untuk ke depannya.

Luragung, 26 Februari 2017



Penyusun

Baca juga :

Demikianlah beberapa Contoh Kata Pengantar Laporan Praktikum yang bisa admin contohkatapengantar.com bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam membuat Kata Pengantar Laporan Praktikum. [cp]
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+