Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi - Pada kesempatan ini admin Contoh Kata Pengantar akan berbagi informasi mengenai Contoh Kata Pengantar Skripsi. Khusus bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai Contoh Kata Pengantar Skripsi.

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi
Puji dan rasa syukur mendalam penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat limpahan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya maka skripsi ini dapat diselesaikan dengan baik. Salam dan salawat semoga selalu tercurah pada baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Skripsi yang berjudul "IMT-2000 sebagai layanan telekomunikasi bergerak generasi ketiga" ini kami susun untuk memenuhi persyaratan kurikulum sarjana strata-1 (S-1) pada Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta.

Penulis mengucapkan rasa terimasih yang sebesar-besarnya atas semua bantuan yang telah diberikan, baik secara langsung maupun tidak langsung selama penyusunan tugas akhir ini hingga selesai. Secara khusus rasa terimakasih tersebut kami sampaikan kepada:
  1. Ibu Rosmini, S.Si, MT selaku dosen pembimbing yang telah memberikan bimbingan dan dorongan dalam penyusunan tugas akhir ini.
  2. Ibu Hariani, MT selaku penasihat akademik yang telah banyak membantu semasa perkuliahan.
  3. Bapak Ir. Martawijaya, M.Si. selaku Ketua Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta
  4. Ibu Ir. Hajarah, MT. Selaku Sekretariat Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta
  5. Bapak Ir. Muh Abdulah atas bantuan dan bimbingannya dalam penulisan tugas akhir ini.
  6. Seluruh dosen dan karyawan Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Jakarta, atas ilmu, bimbingan dan bantuannya hingga penulis selesai menyusun tugas akhir ini.
  7. Bapak Arsyad, MT dan Ibu Rukmini, orang tua penulis, yang telah membesarkan dan mendidik, serta memberikan dukungan dan doa kepada penulis.
  8. Rekan-rekan di Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Jakarta yang juga telah banyak membantu penulis.
Penulis menyadari bahwa tugas akhir ini belum sempurna, baik dari segi materi meupun penyajiannya. Untuk itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan dalam penyempurnaan tugas akhir ini.

Terakhir penulis berharap, semoga tugas akhir ini dapat memberikan hal yang bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca dan khususnya bagi penulis juga.


Jakarta, 27 Desember 2016
Penulis,



(Nama Mahasiswa)

Demikianlah Contoh Kata Pengantar Skripsi yang bisa admin ContohKataPengantar.com bagikan, semoga bermanfaa dan bisa menjadi bahan referensi dalam membuat Kata Pengantar Skripsi. [cp]
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+